REGISTRASI PESERTA REUNI
Sejak Pemberitahuan ini merupakan Undangan Resmi, yang kemudian dilanjutkan dengan registrasi melunasi IURAN minimal Rp 250.000,- /Orang.
IURAN ini akan digunakan :
a. BIAYA SEWA TEMPAT
b. BIAYA PERLENGKAPAN.
c. BIAYA KONSUMSI
d.BIaya Souvenir
IURAN dapat langsung di lakukan ke BENDAHARA,baik secara CASH atau TRANFER BANK dengan mencantumkan NAMA LENGKAP PESERTA REUNI.
no. rekening untuk biaya peserta reuni :
Yulia
BCA cabang Kcp Cideng Barat
A/c 397.123.6157
Apabila sudah ditransfer, mohon dapat dikonfirmasikan melalui email :
yulia.trifena@sefas.co.id
josephine_yanti@yahoo.com
Usul: gi list donk yang lah daftar, biar kite pacak saling ngajak yang lum daftar. Sekalian pe-motivasi kek yg agik ragu2.
BalasHapusNg Tet Cun.